Sabtu, 30 Mei 2009

ga jd nnton deh .

uda ga less , ga jd nnton lg .
.argh
kseel .

wkt smp d 21 .
pd bgg mo nnton ap .
i'am : "mo nnton ap neh ? "
rendy : "liad , film ap aj yg blm qta nnton "
wkt d liad" ,
akbar : "yah , ne ma uda pd d tnton . ga mgkn mo nnton 2 x "
gw : "emg uda pd d tonton ? "
putra : "uda . kn d plau jawa dl1 tnyang "
ga : " jd gmn ? "
ocky : "ya ga usa nnton lha . rugi x "
gw (njrit , ga jd nnton ).
rizal : "ya uda , qta maend bowling aj deh "
all : "itu lbh baek ! "

kseel , pdhal gw mo nnton . msh byk yg blm gw tonton .
tp ya uda , trpksa ikud deh .

wkt maend bowling gw diem aj (ngambek ).
putra : "knp saiang ? "
gw : "ga "
ocky : "pst ngambek ga jd nnton , jhaha "
gw : "anjing ! "

tp ya uda . gw nikmati ma mreka .
jrg" mrka kplg .

dd sai utah , luv kocak !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar